Loading...

Ini Alasan Kenapa laki laki sering di sebut buaya

Pernah dengar cewe bilang laki laki itu semua buaya , atau malah sering di katain begitu ? :v
kan bikin emosian tuh kan ? orang manusia juga malah di bilang buaya , Gelar buaya sering di hadiahkan kepada para para playboy , tukang rayu , laki laki omdo dll.
Kenapa cuman di bilang buaya ? , kenapa gak komodo ? , cicak ? , atau badak gituh ?.
Nah ada alasan nya , Saya mengambil beberapa referensi di situs tanya jawab jadi ini jawaban mereka
Simak ya !
Ini lelaki buaya

"Saya juga bingung kenapa laki2 dibilang buaya darat. setelah usut punya usut, ada yg berpendapat begini: buaya itu adalah binatang buas, klo dikasih daging apa aja pasti langsung disamber gak pake pikir2 lagi. nah laki2 macam begitulah yg pantas dibilang buaya, soalnya klo ngeliat cewek maunya di embat aja.
tapi klo soal kesetiaan buaya itu binatang yang sangat setia soalnya dia cuma akan berpasangan dengan 1 pasangannya aja. "

Begitulah menurut saya alasan yg tepat kenapa bisa ada istilah buaya atau buaya darat. Jadi hanya disamakan dengan kebiasaan makan buaya bukan kesetiaan seekor buaya.

Gak semua cowok itu seperti buaya, banyak loh yang tipe setia dan gak suka ngelirik2 cewek laen, mungkin kamu yg belum menemukan tipe seperti itu(
Oleh akun evangelion)

.Saya tidak sependapat dengan anggapan bahwa cowok yg suka mainin cewek disebut lelaki buaya, karena pada kenyataannya buaya adalah binatang paling setia yang hanya mengawini satu betina saja.

Mengenai lelaki yang anda maksud, saya menduga lelaki tersebut memiliki kelainan sehingga dia tidak puas hanya dengan memacari satu wanita saja. Atau mempunyai penyakit kejiwaan yang selalu menuntutnya untuk mempermainkan wanita. Bisa juga lelaki tersebut tidak menemukan apa yang dia cari terhadap satu wanita sehigga mencarinya di wanita lain.

Anda sebagai wanita, harus jeli menerima pernyataan cinta dari seorang lelaki. Jangan terkesan murah dengan langsung nnerimanya tetapi selidiki dulu, sebesar apa cinta lelaki tersebut terhadapa nada baru kemudian memutuskan untuk menerimanya atau tidak
(Oleh akun Suamiku) 

Nah dari 2 jawaban dapat di simpulkan , bahwa tidak semua lelaki buaya , mungkin saja ada yang mirip komodo , biawak , luwak , monyet dll , Pada nyatanya buaya itu hanya setia pada satu pasangan , kalau ada cowo kaya gitu berarti kelainan :v 
author

This post was written by: Author Name

Your description comes here!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Post a Comment

CodeNirvana
© Copyright qipedia
Back To Top