Loading...

Kalimat Rayu atau gombal Paling Mainstream

Oke Qireaders sekalian  terutama bagi para cowok yang sering nge gombal , gombal buat narik perhatian pacar , buat selingkuh , buat deketin doi , dll para cowo cowo seringkali menggunakan kalimat gombal yang super super mainstream sehingga yang di gombal malah datar ekspresi nya, atau bahkan malah di bilang gak kreatif dan Qi Pedia udah nyiapin beberapa daftar kalimat rayu atau gombal yang udah mainstream di jaman moderen ini .
Ini gombal namanya
Duh duh , kalo kepake kalimat mainstream di bawah ini bisa aja bikin pacar atau orang malah ilfil sama kalian simak ya

1. Nanya profesi bapak
Neng bapak kamu satpol pp ya ? soalnya bapak kamu udh nge gusur cewe  lain di hati aku
udh basi gitu mah buat apa coba nanya profesi bapak nya dia , bisa bisa malah bikin tersinggung kayak gini " neng bapak kamu maling ya ? soalnya kamu udh nyuri hati aku " belom selese bilang gombal muka kalian bisa bisa udh di gampar sama si cewek , ya iyalah siapa yang gak marah bapak nya di bilang maling -_-

2. Wajah mu indah seindah bulan purnama
iya kale bulan indah , sebenarnya jika dilihat lebih dekat permukaan bulan itu tidak sehalus di lihat dari jauh tetapi permukaan bulan itu berlubang lubang dan banyak flek hitam nya , hadooh siapa yang bikin kalimat gombal ini seh ? -_-

3. Cintaku itu seluas samudra sayang
eitss emang di samudra cuman ada satu ikan doang ? ini salah juga samudra emang luas tapi orang nya banyak kalo seandai nya cinta anda seluas samudra dan isinya cuman si pacar ? itu salah orang di samudra banyak penduduk nya -_- siapa lagi yang bikin nih kalimat ?

4. Lautan api kan ku seberangi
Saya sendiri heran yang di maksud lautan api ini neraka kah ? atau apa ? gak logis emang kata orang cinta itu tak ada logika , tapi ya juga ada batas nya lah ini lautan api mau di sebrangi , situ limbad ?

Nah udah jelas kan ada 4 kalimat rayu atau gombal yang menurut saya mainstream , punya kalimat lain ? silahkan masukan di komentar
author

This post was written by: Author Name

Your description comes here!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Post a Comment

CodeNirvana
© Copyright qipedia
Back To Top