Sekarang Qipedia Berubah Menjadi Jambulpedia.com

Wahh ada kabar gembira bagi para Qi Reader sekalian karna qi pedia udah berubah menjadi Jambul Pedia dan berdomain .com , bagaimana tidak gembira ? qi pedia hadir lebih profesional menggunakan domain berbayar semata mata membuat pembaca lebih nyaman dan domain lebih mudah di ingat .Kenapa namanya jambul pedia ? karna jambul sendiri adalah cirikhas saya di sekolah dan lain lain walaupun sekarang gak pake jambul lagi tapi itu masih melekat dalam diri saya.
Saya bisa beli domain karena ada orang yang bisa memberikan saya keringanan sebagai pelajar yang belum mempunyai rekening .

Dia menerima pembayaran via pulsa , dan tentunya pas di kantong saya , dengan pelayanan baik ramah dan bisa di ajak bercanda , saya sangat suka pelayanan dia ketika saya membeli domain dia saya akan menceritakan kelebihan dia
- Dia orang nya baik ramah seperti yang saya ceritakan di atas
- Domain full acces
- Bisa membantu jika pelanggan dalam hal kesusahan saat menyetting domain ke blogspot
- Tentunya Pas di kantong pelajar seperti saya

Oke untuk harga nya adalah 60K atau 60 ribu , terpercaya ? tentu iya saya jamin dia juga punya testimoni pelanggan nya , domain bukan hasil carding 100% Varokah ini dia contact saja langsung lewat fb Bima Rheksa Pratama jika slow respone berarti dia lagi sett domain pelanggan lain .
Kenapa saya mempromosikan Bima Rheksa Pratama ? karena dia sudah membantu saya untuk pembayaran domain dan lain lain so ? jangan takut beli di dia RecSell
Previous
Next Post »


EmoticonEmoticon